Lowongan Kerja PT PACIFIC INDAH PRATAMA

Loker Sukabumi – Lowongan Kerja PT PACIFIC INDAH PRATAMA Terbaru – Saat ini Admin Loker Sukabumi akan memberikan Informasi Lowongan kerja dari PT PACIFIC INDAH PRATAMA untuk Penempatan di simak informasi detail nya dibawah ini.

Loker PT PACIFIC INDAH PRATAMA Terbaru

Saat ini PT PACIFIC INDAH PRATAMA sedang membuka Lowongan Kerja penempatan untuk menempati Posisi sebagai.

Dibutuhkan Untuk Posisi :

  • Staff Administrasi Import

Kualifikasi :

Kualifikasi :

Pendidikan Minimal D3 Akuntansi atau Manajemen.
Minimal 1 tahun pengalaman kerja dibidang administrasi perkantoran atau accounting.
Mampu mengoperasikan Ms. Excel dengan baik.
Dapat bekerjasama dalam tim.
Komunikatif dalam berkomunikasi.
Memiliki ketelitian yang tinggi dan kemampuan bekerja dengan detail.
Mempunyai keinginan belajar yang tinggi.
Terbiasa dengan target dan tekanan.

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan verifikasi dokumen biaya jasa import.
Melakukan pencatatan dan penginputan biaya jasa import ke Ms. Excel dan Accurate.
Merekap faktur pajak masukan atas biaya jasa import.
Membuat laporan biaya import per bulan.
Melakukan kegiatan administrasi dan pengarsipan data biaya jasa import.
Menyiapkan dan mengumpulkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sehubungan dengan biaya jasa import.

Profil PT PACIFIC INDAH PRATAMA

Apabila kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT PACIFIC INDAH PRATAMA –, Silahkan dapat mengirimkan lamaran kerja Via Online melalui link yang tertera dibawah ini.

Pendaftaran

Proses rekrutmen PT PACIFIC INDAH PRATAMA GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan.

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mendaftar, silakan apply lamaran via tombol lamar dibawah.

LAMAR SEKARANG