Lowongan Kerja Tumbleryuk Terbaru

Jurnal Loker – Lowongan Kerja Tumbleryuk Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta Terbaru – Tentang Perusahaan
Tumbleryuk
Retail
1 – 10 karyawan
Tumbleryuk adalah Online Shop ( Shopee / Tokped ) yang menyediakan layanan percetakan digital printing dan laser engraving barang-barang promosi seperti botol, tumbler, gantungan kunci, pena, dll.

Tumbleryuk resmi berdiri di tahun 2022 July, Setelah membuka cabang online di shopee, Tumbleryuk berhasil mendapatkan peningkatan drastis di bulan agustus 2023 dan berhasil membentuk tim operasional.
Kami sedang ingin mencari talent yang potensial untuk bersama sama menjadi saksi keberhasilan dan peningkatan yang lebih maju dengan Tumbleryuk
Lihat Lebih Banyak
Alamat kantor
Jelambar barat 3b no.10, Jelambar barat 3b no.10, Jakarta, Jakarta Raya, 11460, Indonesia

Saat ini Admin Loker.ac.id akan memberikan Informasi Lowongan kerja dari Tumbleryuk untuk Penempatan di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta simak informasi detail nya dibawah ini.

Loker Tumbleryuk Terbaru

Saat ini Tumbleryuk sedang membuka Lowongan Kerja penempatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta untuk menempati Posisi sebagai.

Dibutuhkan Untuk Posisi :

  • Admin Online Shop ( Assistant )

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/SMK
  • 1 – 3 tahun pengalaman

Deskripsi Pekerjaan :

Deskripsi pekerjaan Admin Online Shop ( Assistant ) Tumbleryuk
Posisi: Admin Online Shop ( Assistant )
Sebagai Admin Online Shop di perusahaan kami, Anda akan Membantu Admin Online Shop untuk memainkan peran sentral dalam menjaga hubungan dengan pelanggan, memastikan kelancaran koordinasi tim, dan memastikan pengalaman pelanggan yang positif.

Deskripsi Pekerjaan :
1. Balas Chat dan Memimpin Komunikasi :
Merespons pertanyaan dan permintaan calon pelanggan secara Persuasif, cepat dan informatif agar calon pelanggan dapat membeli produk
Membangun dan memelihara hubungan positif dengan pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi online.

2. Meningkatkan Penjualan Grosiran.
Membangun kepercayaan dengan prospek dan pelanggan potensial untuk mendorong penjualan grosiran.
Memberikan informasi yang lengkap tentang produk, kebijakan penjualan, dan keuntungan kerja sama dengan perusahaan kami kepada Klien / Prospek potensial.
3. Koordinasi Tim:
Berkoordinasi dengan operator mesin untuk memastikan proses produksi berjalan lancar.
Bekerjasama dengan desainer untuk memastikan desain sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Koordinasi dengan tim operasional untuk memenuhi kebutuhan dari customer.
4. Penanganan Komplain:
Menanggapi komplain dan masukan pelanggan dengan cara yang profesional, sabar, dan berorientasi solusi.
Mengelola situasi konflik dengan bijaksana dan membantu menyelesaikannya untuk mempertahankan hubungan positif.
5. Siap balas chat di luar jam kerja : ( Ada Insentif )
Balas chat dari jam 06.00 – 09.00 dan 18.00-22.00 serta hari libur / merah ( Kerja Shift )
6. Memastikan Pesanan diproses dengan baik sampai pesanan selesai ( Operasional )
7. Mengelola Online Shop dari Segi Marketing ( Event , Promo, Voucher, Foto Produk, Tambah Produk, dan Hal Marketing lainnya )
Mengedit foto produk sesuai dengan identitas brand
mengatur flash sale toko secara rutin sesuai jadwal yg ditetapkan.
Menambah produk dengan bahan materi seperti foto, video, dan deskripsi produk yg sdh ditetapkan ke beberapa marketplace ( Tokped, Shopee dan tiktok ).
Membuat Chat Broadcast di berbagai platform seperti ( Shopee dan tokped ).
Mengambil foto Produk( Tumbler Custom ) yang telah dicetak untuk disimpan sebagai bahan promosi (Contoh : Update Status WA Toko, Upload di IG Story, dll ) dengan baik.
Mengedit video secara singkat untuk diupload ke shopee video dan tiktok (Pakai capcut)
Mengupload Foto dan Caption yg telah disediakan di IG Post dan FB secara rutin
Catatan :
– Ada Beberapa poin yang tugasnya akan dilakukan / dibantu dengan admin lainnya. ( Tidak semua tugas dikerjakan secara individu ), jadi sangat penting untuk memiliki teamwork yang baik
– Jika ada waktu luang, boleh bantu packing agar tugas lebih cpt selesai.

Kualifikasi:
– Memiliki Komunikasi yang baik kepada pembeli maupun anggota tim
-Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara.
-Pengalaman sebelumnya dalam penjualan atau layanan pelanggan online diinginkan.
-Kemampuan berkomunikasi yang luar biasa dan kemampuan membangun hubungan yang baik.
-Paham dalam penggunaan platform e-commerce dan media sosial.
-Kemampuan multitasking dan bekerja dalam tenggat waktu.
-Displin, jujur dan sopan
-Mempunyai tingkat ketelitian yang baik (Wajib)
-Dapat Bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu.
-Mempunyai inisiatif dan Komitmen dalam bekerja.
-Memiliki Keinginan untuk belajar hal baru.
-Memiliki pengalaman memegang Marketplace sperti shopee
-Tubuh Sehat dan Kuat ( Penting )
-Dapat kerja secara tim
– Mampu Bersikap Arsetif dalam menangani pembeli yang komplain
– Punya Laptop untuk Balas chat di rumah ( Wajib )
– Pengalaman menggunakan Canva dan Capcut.
– Tau Dasar – Dasar Desain Grafis ( Penting )
– Dapat bekerja diluar jam operasional ( Penting )

Proses penerimaan kerja :
– Seleksi
– Isi Psikotes
– Phone Interview
– Interview Offline
– Masuk Kerja
Lihat Lebih Banyak

Informasi Tentang Tumbleryuk :

Kategori Lowongan Kerja : Admin & HR

Penempatan : Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Gaji Tumbleryuk : IDR2.800.000 – 3.000.000/Bulan
Bonus IDR100.000 – 250.000/month

Pendaftaran

Proses rekrutmen Tumbleryuk GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan.

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mendaftar, silakan apply lamaran via tombol lamar dibawah.

LAMAR SEKARANG